Indosat Blog Contest (SinyalKuat.co.cc)

WeLcomE aLL ☻

Hai smua..

Lam knal ri aq ya....
Nih bLog pertama ku....

jD ya masih rada2 ancur gtu deh...
tp ya aq harap klian smua suka ya..


Sgitu aja dLu deh...
Kpanjangan gak enak Lg..
hohohohoohohooo...


bY


♥ LoVeLy GirLzz ♥

Saturday, November 08, 2008

LuKa

Tak sanggup lagi ku menyimpan luka ini..
Luka yang terus menggores sisi - sisi Hati ku..
Luka yang terus merobek setiap hembusan nafasku..
Luka yang membuat ku semakin tak berdaya..


Ingin ku membuang jauh semua..
Namun !! Apa yang ku dapat ??
Semakin ku berusaha, maka semakin dalam pula luka itu tertancap di hatiku..
Dan bila ku menyimpannya, maka hanya akan ada duka yang menghampiri..


Apa yang harus ku lakukan..??
Aku tak dapat melakukan apa pun..
Hanya bisa menangis, menangis, dan menangis..
Apakah aku sungguh lemah..??
Apakah aku sungguh bodoh..??


Ya,,
aku sangatlah lemah dan bodoh..
Hingga ku jatuh terpuruk kedalam jurang yg dalam..
Yg membuat ku terluka parah..


Apakah aku telah salah melakukannya..??
Apakah semua kata itu sangat membuatnya terluka..??
Apakah harus ku berlutut untuk meminta..??
Apakah perlu untuk ku maninggalkan ini semua..??


Apa yang harus ku lakukan agar kau mengerti akan luka ini..??
Luka yang membuat ku semakin sukar untuk merasakan indahnya dunia..
Luka yang membuat ku selalu di selimuti rasa bersalah yg teramat besar..
Luka yang membuat ku selalu merasa terkucilkan..


Bantu aku Tuhaann...
Tak ingin rasakan ini lagi..

1 comment:

  1. LuKa aPo neAn wiD ???

    luKa tU haRus d buaNg jauH" ....
    KrN LUka iT kN sLlu mmBwAt wId smKin tRluKa ....

    maSok aKaL dK oMngaN aQ nEch??
    dK trti jg kK ...

    heheheheh

    ReplyDelete

 

Design By:
SkinCorner