Indosat Blog Contest (SinyalKuat.co.cc)

WeLcomE aLL ☻

Hai smua..

Lam knal ri aq ya....
Nih bLog pertama ku....

jD ya masih rada2 ancur gtu deh...
tp ya aq harap klian smua suka ya..


Sgitu aja dLu deh...
Kpanjangan gak enak Lg..
hohohohoohohooo...


bY


♥ LoVeLy GirLzz ♥

Saturday, November 08, 2008

☻ FRIENDSHIP ☻ (JeLeK aMAt NeH..)

Sahabat......
Mengapa dari rasa persahabatan bisa menjadi rasa cinta...????
Mengapa seorang sahabat bisa menjadi seorang kekasih...???
Mengapa hanya sahabat bisa menjadi segalanya...???


Tapi mengapa seorang sahabat bisa mencintai tanpa disadari.....????
Mengapa tak bisa ku rasakan sakit yang ia rasakan...???
Apakah karena ku tak mencintainya...???
Dan apakah karena aku selalu merasa hanya sebatas itu ia di hatiku...????


Mengapa hanya semua pertanyaan yang dapat ku berikan...???
Mengapa ku tak bisa membagi kasih dan sayang itu...??
Apakah aku telah salah...???
Apakah aku sungguh hina...????
Apakah aku sungguh kejam...???


Aku tak dapat berbuat apapun...
Cinta ku hanya untuk dirinya....
Tidak untuk Mu....
Dan aku tak dapat memberinya kasih dan sayang yang lebih dari apa yang kurasa.....


Apakah aku sangat kejam...????
Apakah aku tak memiliki hati nurani...????
Apakah aku tak memiliki perasaan..??
ini sungguh membingungkan....


Di satu sisi ku merasa dia adalah seorang sahabat sejati yang amad sangad aku butuhkan....
dan di sisi lain ku tak bisa menerima ini semua...
Apa aku telah salah dalam hal ini...???
Apakah aku harus meninggalkan keduanya...??
Tapi sungguh ku tak sanggup....

No comments:

Post a Comment

 

Design By:
SkinCorner